Cara Membuat Kerajinan Tangan

Powered by Blogger.

29 October, 2014

Aneka Ragam Tirai Dari Botol Plastik Bekas


Aneka Ragam Tirai Dari Botol Plastik Bekas - Ragam Kerajinan Tangan Kamu ingin mempermanis dekorasi daun pintu. Tetapi terbentur cost buat beli tirai pintu yg harga nya berbagai cocok sama rancangan, corak pun kwalitas bahan. Peluang ini, kamu tidak butuh pusing harus keluarkan kocek uang kamu. Ada trick yg gampang & murah ialah menciptakan tirai dari botol plastik second 

Sampah botol plastik second yg ada di seputar lingkungan kamu, mampu disulap menjadi dekorasi tirai daun pintu yg bercitra rasa seni meskipun cuma tirai dari botol plastik seken. Satu diantaranya, dekorasi tirai pintu kepada gambar berikut ini. Seluruh terbuat dari limbah tutup botol plastik second. Bersama pengaturan yg cocok pun gabungan warna tutul botol plastik secon, menjadi terwujud dekorasi tirai daun pintu dari botol plastik second yg nampak kece ini. Macam Mana menurut kamu berkaitan tirai dari botol plastik secon ini? Mudah-mudahan tirai dari botol plastik seken ini memberi inspirasi kamu dalam memproses limbah botol plastik second lebih-lebih dalam soal ini tutup botol  

Aneka Ragam Tirai Dari Botol Plastik Bekas 1

Aneka Ragam Tirai Dari Botol Plastik Bekas 2

Aneka Ragam Tirai Dari Botol Plastik Bekas 3

Aneka Ragam Tirai Dari Botol Plastik Bekas 4

Aneka Ragam Tirai Dari Botol Plastik Bekas 5

Kamu bakal berkreasi pun untuk tirai botol plastikmu sendiri pun tidak harus terpaku kepada jenis-model di atas lho. Tidak Cuma ramah kamu turut bertindak buat menyelamatkan lingkungan, kamu dapat bikin ruangmu terlihat lain yg menciptakan jelita kamarmu pun memberimu sedikit privacy bersama tirai dari botol plastik secon.

Aneka Ragam Tirai Dari Botol Plastik Bekas 6

Aneka Ragam Tirai Dari Botol Plastik Bekas 7

Aneka Ragam Tirai Dari Botol Plastik Bekas 8

Aneka Ragam Tirai Dari Botol Plastik Bekas 9

Terkecuali botol plastik second, gelas air mineral/minuman ringan apa sajakah yg akan digunakan? Yg berwarna seperti Ale-Ale, Teh Gelas, Mountea, & lain-lain. Gelas air mineral yg bening bisa pula. Dari lokasi mana kamu sanggup dapatkan gelas air mineral/minuman gampang itu dalam jumlah yg tidak sedikit? Rata Rata di setiap program resepsi pernikahan, hajatan, seminar, arisan, program karang taruna tentu terdapat sekian banyak sampah gelas air mineral, kenapa tidak disuruh saja? Seandainya ingin beli bisa juga. Tertarik dgn kerajinan tangan dari gelas air minuman ringan yg telah tak terpakai. Nantikan di Artikel setelah itu..

Previous
This is the oldest page

Post a Comment

Bila anda kesulitan atau ada hal lain yang ingin di sampaikan silakan berkomentar, Berkomentar dengan baik dan benar di larang menautkan link atau hal-hal yang di anggap spam.